Saturday, April 28, 2012

Pengen mesin jahit portable


Akhir-akhir ini aku pengeeeen bangeet beli mesin jahit portable MySpace. Padahal aku ga bisa menjahit. Dulu waktu SMP ada pelajaran tata busana terus ada tugas menjahit kemeja pake mesin jahit manual. Eeeh waktu aku injak kok mesinnya jalannya mundur. Alhasil, gagal deh tugas yang di suruh guruku. Aku jadi pusing. Akhirnya daripada ribet-ribet belajar menjahit, pola kemeja yang uda aku potong langsung aku bawa ke tukang jahit. Beres deh! MySpace
Tapi sekarang nyesel, kok dulu ga belajar menjahit dan ambil jalan pintas untuk menyelesaikan tugas. Hemm..penyesalan selalu belakangan. Ternyata menjahit itu susah, harus sabar dan telitiMySpace

Buat temen-temen yang belom tau bentuk mesin jahit manual dan mesin jahit portable, ini uda aku sediakan gambarnya.

 Ini nihhh gambar mesin jahit manual


 



Mesin jahit portable

No comments:

Post a Comment

 

Rainbow Felt | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)